Wagub Kepri Buka Turnamen Sepak Bola Semembang, Karimun Terbuka


TRANSKEPRI.COM.KARIMUN - Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyampaikan turnamen sepakbola, selain untuk meraih prestasi juga dapat dijadikan ajang memperkuat silaturahmi. Apalagi turnamen tersebut diikuti kesebelasan dari berbagai daerah. Karena itu, turnamen seperti ini siharapkan terus muncul di berbagi pulau di Kepri.

“Kita harap muncul bibit-bibit terbaik dari turnamen ini. Tentu yang tak kalah penting adalah silaturahmi kita yang semakin erat,” kata Wagub Marlin saat membuka Turnamen Sepak Bola  PORDES Semembang Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Tuan Muda Desa Semembang, Durai, Karimun, Minggu (20/2) petang.

Hj. Marlin mendukung iven-iven yang melibatkan banyak anak muda. Para pemuda diarahkan pada kegiatan yang positif dan menyehatkan. Apalagi di masa pandemi ini, aktivitas olahraga harua sering dilakukan.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas. Apalagi turnamen ini mengusung semangat Berani Sportif. Semangat untuk sportif ini harus dipraktikan  bersama-sama. Baik peserta, panitia maupun mereka yang hadir menyaksikan pertandingan. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar